Obat Batuk Alami untuk Ibu Hamil

Posted by Neng Novie on

Hi All, nanya dong biasanya kalo lagi hamil terserang batuk baiknya minum obat apa ya??
Selama ini gua cuma konsumsi vit C, uda agak baikan sih, tp msh byk dahaknya, kasihan ama dede kegoncang terus krn batuk. Bahaya gak ya buat yg di dalam kalo sy obatinya pelan2 dgn vit C aja?? Takut ada ngaruhnya ke janin kalo gak cepat disembuhin...Pengennya sih cuma vit C aja nih..

Ada yg diresepin benadryl gak ama dok kandungan buat batuk kalo lg hamil??

Pls share...

Obat Batuk, Obat Batuk Tradisional, Obat Batuk Alami, Obat Batuk Berdahak, Obat Batuk Herbal, Obat Batuk Kering, Obat Batuk Anak, Obat Batuk Bayi, Obat Batuk Ibu Hamil, Obat Batuk Pilek

-----------

wah, lagi batuk ya, bu? kmrn ini aku batuk pilek dikasih actifed yang sirup sama dokterku. tapi aku cuma minum 1x sehari & ga lama2. pas udah mendingan aku stop. coba tny doktermu aja dulu. kalo ga parah2 banget sih lebih bagus ga minum obat kayanya ya. aku juga kalo ga sampe tepar tahan2in deh. bnyk makan jeruk & CDR doang. oya, bnyk istirahat juga ya...moga cepet sembuh

----------

Hi cheese girl, aku sih uda tanya dok kandungan dan dikasih benadryl syrup tp kok aku kyknya gak berani minum ya, uda gua tahan2in gak minum, minumnya vit C aja, emang mendingan sih tp lama sembuhnya, kalo uda batuk keingat ama yg di dalm duh kasihan dedenya kegoncang...

----------

iya...aku juga kalo batuk kasian dede. coba minum air anget kalo pas batuk. biasanya sih membantu biarpun sebentar. kalo tahan ga minum obat ya ga usah di minum benadryl`nya. kmrn aku juga sampe meriang aku tahan2in demi yang di dalem puji Tuhan cepet sembuh krn bnyk makan jeruk, minum air putih & CDR plus istirahat

---------

gw udah 2 kali batuk pas hamil... nyebelin bgt deh...
gw minum OBH combi, diksh sama dokter... krn batuknya lmyn juga... trus sering minum air anget... emang c gw sembuhnya ga cepet pas batuk yg pertama, tp batuk yg kedua cepet sembuh..
ktnya c OBH aman... lagean kalo ga diobatin, capek juga sakit mulu... daya tahan jd lemah, n makannya juga harus milih bgt kan...
kalo temen gw minum air perasan jeruk nipis + madu dicampur air anget.. gw udah mao praktekin tp ternyata gw udah sembuh duluan.. hihhhi...
semoga cepet sembuh...

---------

aku mo share pengalamanku ya.. waktu hamil dulu aku batuk kering, sampai sakit kalo mo nelan makanan.. waktu itu aku diresepin OBP racikan apotik sama minum lemocyn (tablet hisap antiseptik).. trus kata dokterku kalo batuk berdahak boleh pakai OBH racikan apotik kok..

trus kalau sudah sembuh, banyak minum air putih ato air kelapa ijo.. supaya air ketubannya ga jadi ijo.. katanya kalo kebanyakan konsumsi obat, air ketuban bs jadi ijo.. jadi untuk menetralisir efek kimia obat, kita perlu minum air putih ato air kelapa itu..

aku ga disarankan minum CDR, karena effervescent mengandung soda (CO), takutnya meracuni bayiku.. jadi aku kalo minum vit. C minum kaya ester-C gitu.. (UC juga ga disarankan diminum)

aku udah lahiran..dan puji Tuhan waktu lahir kemarin, air ketubanku masih putih bening..

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment