Obat Batuk, Obat Batuk Tradisional, Obat Batuk Alami, Obat Batuk Berdahak, Obat Batuk Herbal, Obat Batuk Kering, Obat Batuk Anak, Obat Batuk Bayi, Obat Batuk Ibu Hamil, Obat Batuk Pilek
http://www.blogger.com/img/cmt/s_bottom_373.png

Obat Batuk Tradisional untuk Bayi

Posted by Neng Novie on

saya mau tanya nih..resep/obat tradisional untuk bayi yang lagi batuk pilek
yang manjur apaan yah
bayi saya umur 2,5 bulan sedang batuk pilek...
Terima Kasih
Obat Batuk, Obat Batuk Tradisional, Obat Batuk Alami, Obat Batuk Berdahak, Obat Batuk Herbal, Obat Batuk Kering, Obat Batuk Anak, Obat Batuk Bayi, Obat Batuk Ibu Hamil, Obat Batuk Pilek
----------------------------------------------------------

Resep dr orang tua saya saat anak saya, Sabrina, saya berikan "Adas pulo waras +
bunga blimbing sayur (blimbing wuluh kl basa jawanya) + gula batu"
semuanya diambil sedikit-sedikit, lalu di kukus, bisa diminumkan ke si kecil
tiap pagi dan sore.
Bisa juga kl udah besar ato pencernaannya tahan denga ramuan jawa, diberikan
kencur diparut lalu di peras (sedikit aja) lalu diberi madu.

demikian..semoga bermanfaat

----------------------------------------------------------

1 sendok teh madu ditambah 1/4 sendok teh bubuk kayu manis, ditambah air
suam-suam +/- 3 sendok teh, diaduk, kalau sudah agak dingin diminumkan
. Fungsinya juga membersihkan sinus.
Diminum 3 x sehari.
Semoga cepet sembuh.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment